Wednesday 2 September 2015

Strootman Cidera, Kenapa Fans Roma Malah Selfie Bareng Mesin Cuci



Cipitmeni.blogspot.com-- Cidera yang mendera pemain tengah mereka Kevin Strootman membuat AS Roma punya cara unik untuk mendukung Kevin Strootman yang kembali harus menepi karena menjalani operasi lagi. Sebuah kampanye di media sosial diluncurkan dengan mengajak fans Roma yang biasa disebut Romanisti untuk berfoto selfie bersama mesin cuci.


Kenapa kok Pemain Roma cidera malah Fans pada foto selfie dengan mesin cuci??


Ternyata mesin cuci, atau dalam bahasa Italia disebut lavatrice, adalah julukan yang diberikan Rudi Garcia untuk Strootman. Garcia memberikan julukan itu karena Strootman dinilai selalu menjadi pemain yang membersihkan atau membereskan kekacauan tim di atas lapangan. 

Strootman yang sudah absen hampir di sepanjang musim lalu karena pemulihan pascaoperasi pada Anterior Cruciate Ligament di lutut kirinya itu harus kembali menjalani pembedahan. Ini adalah operasi ketiga untuk gelandang As Roma asal Belanda itu.

Untuk memberikan dukungan moral kepada Strootman, Roma Radio, stasiun radio resmi klub, meluncurkan sebuah kampanye di media sosial. Mereka mengajak para penggemar untuk mengunggah foto selfiebersama mesin cuci dengan disertai hashtag #DajeKevin.

Garcia tak ketinggalan untuk menunjukkan dukungan kepada Strootman. Pelatih asal Prancis itu juga ikut berfoto di depan sebuah mesin cuci.





Luar biasa dukungan dari pemain, pelatih dan Fans dari As Roma. Semoga Kevin Strootman bisa segera merumput kembali bersama As Roma

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment