Friday 11 September 2015

Co-Pilot Imut Berhijab Yang Bisa Membuat Anda Jatuh Cinta

Co-Pilot Imut Berhijab  : "Hijab Itu Identitas Kita"
Cipitmeni.blogspot.com-- Hijab bukan menjadi halangan untuk mencapai impian. Itulah kalimat yang dapat menggambarkan gadis cantik ini.
 Irena Nur Fadilah nama gadis cantik tersebut usianya masih 22 tahun.  Dia seorang pilot berhijab. Biasanya pilot identik dengan profesi seorang pria tapi gadis cantik ini membuktikan bahwa wanitapun bisa menjadi pilot. 
Diusianya yang masih terbilang  muda kini ia sudah memegang kendali sebuah pesawat dengan posisi sebagai co-pilot maskapai Avistar.  Irena yang memiliki hobi bernyanyi dan bermain basket awalnya tidak ada niat untuk menjadi pilot bahkan waktu kecil sering takut kalau diajak terbang oleh papanya.
Papa Irena juga seorang pilot tentara, Irena disuruh papanya untuk masuk pendidikan sebagai pilot dan ikut beasiswa.
menjadi co-pilot seperti sekarang pastinya bukanlah hal mudah, ada banyak proses yang perlu dilalui.  Walaupun  banyak  godaan yang silih berganti tak menjadikan tekad Irena terhenti, banyak yang melihat hijabnya terkadang menjadi sorotan teman-temannya.


Selama menjadi co-pilot banyak hal yang dirasakan dan dialami Irena, yaitu ia merasa hidup jauh lebih bersyukur.
“Kalau kita lagi terbang apalagi saat menemui cuaca yang buruk,saya langsung berserah diri kepada Allah,  karena hidup kita dalam genggamannya” ungkap Irena.
Selain  menemui pengalaman yang  bisa menguatkan diri,  Irena juga menemui pengalaman yang sangat mengharukan dan menyenangkan


Terima Kasih

No comments:

Post a Comment