Friday 25 September 2015

Prediksi Maung Bandung vs Pusamania Borneo Fc

Cipitmeni.Blogspot.com-- Persib Bandung akan melakoni laga leg kedua piala presiden melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) Sabtu (26/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut baru digelar besok tapi tiket pertandingan kira-kira 26ribu tiket sudah ludes terjual.


Persib dipastikan akan tampil ngotot dan habis-habisan karena dilaga sebelumnya Persib harus menelan kekalahan 3-2 dari tuan rumah PBFC. Persib Bandung tetap akan mengandalkan Zulham Zamrun untuk mengobrak-ngabrik pertahanan PBFC.

Sementara tim tamu yang tetap akan mengandalkan penyerangnya yang berasal dari Papua yaitu Boaz Sollosa. Pemain ini memang menjadi senjata andalan dari PBFC.

Duel tersebut dipastikan akan seru dan berjalan panas. Mengingat kedua tim akan berusaha sekuat mungkin untuk lolos ke semifinal piala presiden 2015.


Perkiraan Susunan Pemain 

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Natsir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Taufik, Makan Konate, M. Ridwan; Atep, Zulham Zamrun.

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono; Hamka Hamzah, M. Roby, Diego Michiels, Zulvin Zamrun; Ponaryo, Fandy Achmad, Terens, Basri Lohy, Boaz; Lopicic


No comments:

Post a Comment