Tuesday 15 September 2015

Masha Ternyata Sudah Meninggal 21 Tahun Yang Lalu


Cipitmeni.blogspot.com-- Siapa yang tidak tau film kartun Masha and The Bear. Pasti rata-rata anak kecil jaman sekerang mengenal atau pernah nonton kartun tersebut. Tapi tau tidak ternyata film yang memiliki tokoh utama Masha ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, dimana Masha yang ada di film tersebut sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Dan Penulis menulis ceria kartun tersebut untuk mengenang sosok dari Masha.


Berikut Fakta-fakta dari film Masha and The Bear :

1. Masha Yang Asli Sudah Meninggal 21 Tahun Yang Lalu

Masha ini tadinya hanya gadis kecil biasa yang sangat suka melihat acara sirkus. Namun karena orang tua lepas pengawasan Masha tewas dimangsa beruang karena masuk ke kandang beruang tersebut. Orang tua Masha yang depresi lalu bunuh diri, mengapa orang tua masha tidak pernah muncul pada film tersebut karena sang penulis menghormati orang tua masha.


2. Beruang Menjadi Figur Ayah Bagi Masha

Masha kecil sangat menyukai beruang. Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinnya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah Bear (beruang) takut sama masha dan sangat menyayangi masha.



3. Panda Sebenarnya Saudara Jauh Masha Yang Berasal Dari China

Di kehidupan nyata, Masha memiliki sepupu jauh berasal dari China dan mereka selalu bertengkar. Yang pernah menonton kartun ini pasti tau episode Masha dan Panda yang selalu bertengkar.


4. Kelinci Adalah Teman Masha

Dikehidupan nyata, Masha mempunyai teman yang cukup nakal dan digambarkan oleh tokoh kelinci.


5. Penguin Adalah Saudara Masha

Penguin ini jarang muncul di cerita, tapi dikehidupan dia adalah saudara masha yang masih hidup dan benar-benar ada. Dialah yang membuat cerita Masha and The Bear.



Ternyata kartun lucu ini memiliki masa lalu yang mengerikan. Tapi sungguh jenius orang yang membuat cerita kehidupan yang mengerikan namun diubah menjadi mengemaskan dan lucu sampai dikenal diseluruh dunia.

Terima Kasih








No comments:

Post a Comment