Thursday 10 September 2015

Manchester United vs Liverpool Duel 2 Tim Yang Habis Terluka


Cipitmeni.blogspot.com-- Duel terbesar Premier League musim ini bakal tersaji pada Sabtu (12/9). Dua tim besar dan terkuat liga Inggris akan bertemu untuk mendapatkan status tim terbaik.

Manchester United akan menjamu tamunya Liverpool di Old Trafford dan diprediksi akan berlangsung panas seperti pertandingan kedua tim sebelum-sebelumnya.

Kedua tim sama-sama habis terluka akibat ditekuk oleh lawannya masing-masing. United kalah dari Swansea 2-1 begitu pula Liverpool juga dihajar 0-3 di kandang sendiri oleh West Ham. Oleh sebab itu keduanya pasti akan bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan.

MU akan mengandalkan Wayne Ronney untuk menggempur gawang Liverpool. Namun usaha Ronney untuk membobol gawang Liverpool akan mendapat perlawanan dari Martin Skrtel. 

Dikubu Liverpool sendiri tidak akan diperkuat oleh Philippe Coutinho selama tiga pertandingan Premier League karena mendapat kartu merah. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut adalah andalan bagi kubu The Reds tersebut.

Namun pelatih Liverpool tidak akan menyerah. Rodgers mungkin akan mengandalkan Roberto Firmino dan Christian Benteke untuk mencuri kemenangan di Old Trafford.

Pertarungan Lini tengah kedua tim menjadi menarik perhatian pertandingan kali ini, meski minus Jordan Henderson, namun Liverpool masih memiliki gelandang-gelandang yang hebat seperti James Milner, Lucas Leiva, dan Emre Can. Pertarungan melawan lini tengah United yang dihuni oleh Ander Herrera, Morgan Schneiderlin dan Schweinsteiger pasti akan menjadi tontonan yang seru.


No comments:

Post a Comment