Friday 11 September 2015

Bandung ICT Expo 2015

Acara Bandung ICT Expo 2015 sudah masuk ke hari kedua. Bertempat di Telkom University Convention Hall (TUCH) yang sudah disulap menjadi tempat pameran dengan sekitar 30 booth pameran di dalamnya.
Salah satu booth yang tak kalah menarik dengan booth-booth lainnya yaitu booth G1. Di booth ini, sejumlah produk ICT hasil garapan mahasiswa Telkom University dari berbagai jenis disiplin ilmu dipamerkan.
Masih ingat aplikasi bertajuk Pasarlaut? Aplikasi gagasan 3 mahasiswa MBTI yang berhasil menjadi salah satu dari 3 juara di acara Hackaton Merdeka ini juga turut ambil bagian di booth G1. (selengkapnya baca artikel Pasarlaut, Startup dibalik Prestasi Mahasiswa Tel-U di Ajang Hackaton Merdeka)
Selanjutnya ada team Brainstat yang prestasinya di Barcelona bulan Maret 2015 lalu pun turut ambil andil dalam acara Bandung ICT Expo 2015 ini. Selanjutnya ada aplikasi unik yang sayangnya belum memiliki nama, tapi cukup unik, gagasan mahasiswa jurusan Sistem Informasi Tel-U. Aplikasi ini dapat menganalisa gesture badan seseorang, hingga 20 joints, melalui Xbox Kinect 360. Lalu ada Learn Shalat, aplikasi gagasan mahasiswa D3 Manajemen Informatika dengan tampilan yang menarik untuk mempermudah belajar shalat.
122672
Masih banyak lagi aplikasi-aplikasi unik buatan mahasiswa Tel-U. Bandung ICT Expo ini masih akan berlangsung hingga 12 september esok. Jangan sampai lewatkan ajang pameran ICT terbesar di Indonesia ini dan jangan lupa kunjungi booth G1.
Terima Kasih

sumber : students.telkomuniversity.ac.id

No comments:

Post a Comment