Monday 10 August 2015

Lia Gula Madu gadis cantik seperti model yang memiliki suara merdu yang ternyata seorang TKW


Siapa yang tidak kenal dengan Lia seorang TKW cantik, yang biasa di panggil Liyutt gulla. Ia pun juga aktif di jejaring sosial dengan mengunggah foto-fotonya yang amat berkelas. Foto-fotonya yang bertebaran di internet, amat bening dan cantik seperti seorang model. Terlihat ia amat berbakat menjadi seorang model.




Gadis asal Indramayu ini keturunan Jawa Sunda, Ibu dari indramayu dan bapaknya dari bogor, Ia mengaku masih ingin menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan. karna Lia ingin uang asil kerja kerasnya untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, Karna sepeninggalan bapaknya Lia kandas hanya sampai SMA N.

Lia (Liyutt gulla) umurnya yang masih 19 tahun, lulusan SMA N 1 Sukra tahun 2013, Ia langsung mendaftarkan diri ke salah satu PJTKI di daerah tersebut, tujuan Taiwan sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Karna Lia (Liyutt gulla) sangat ingin Kulia, jurusan kebidanan.


Untuk menggapai cita citanya menjadi Bidan, sudah barang tentu membutukan biaya yang sangat mahal. Sedangkan Lia (Liyutt gulla) tidak mau merepotkan Ibunya yang hanya seorang diri sebagai pekerja buruh serabutan dengan berpenghasilan pas pasan. ''Kalau hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ibu saya masih sangat mampu
Keterpurukan ekonomi setelah sepeninggalan kepala keluarga, Tapi Lia.. tak menyerah begitu saja,Ia nekad untuk menjadi seorang tkw di Taiwan dan sudah 1 tahun setengah di taiwan.
Dia juga suka nyanyi . Coverin lagu untuk sekedar hobi aja mengisi waktu senggang.
berikut ini suara merdu lia gulla madu :






gimana suaranya nagihkan..hehehe
terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment