Thursday 20 August 2015

Ojek Syariah Hadir untuk Membantu Wanita


Indonesia adalah negara yang mayoritas penduduknya muslim hal itu yang melatar belakangi munculnya bisnis-bisnis yang mengambil nilai-nilai islam pada dasarnya. Istilahnya adalah syariah yang sesuai dengan nilai-nilai hukum agama islam.

Bisnis syariahpun kini menjamur sampai kepada alat transportasi, baru-baru ini muncul Ojek Syar'i Indonesia (Ojesy) di wilayah Jabodetabek. Ojesy adalah konsep jasa transportasi yang bercorak islami, penumpang dan pengendaranya didominasi oleh kaum hawa. Hal ini dapat dilihat dari tagline laman Facebook yang diusung oleh Ojek Syar`i yaitu 'Ojek Syar'i hadir untuk membantu para wanita yang kesusahan dalam transportasi'

Untuk pemesanan Ojesy, kata dia,masyarakat bisa langsung menghubungi melalui SMS atau aplikasi WhatsApp di nomor  0857-4946-2442 atau 0812-9488-740. Layanan Ojesy sendiri dibatasi waktu hanya sampai pukul 19.00 WIB. Untuk para pengemudi atau penguna jasa harus mendapatkan izin suami sebagai syaratnya. Jasa Ojesy sendi dapat menerima antar ke tempat tujuan seperti ke pengajian, kantor, arisan, sekolah dan lainnya.  Untuk tarif sendiri akan dikenaka  sesuai jarak atau tarif per kilometer Rp. 3.000.

No comments:

Post a Comment