Sunday 30 August 2015

Hore..Tarif Kereta Api 70K Kesemua Tujuan


Cipitmeni.Blogspot.com-- Jelang HUT PT.KAI ke-70 pada 28September 2015. Ternyata PT.KAI memberikan kabar gembira bagi pelanggan kereta api tersebut dengan menawarkan 70.000 tiket promosi dengan harga Rp.70.000 pertiket dalam program "KAI serba 70" untuk memperingati hari ulang tahun ke-70 perusahaan.

Promp ini hanya berlaku untuk pembelian tiket reguler dan tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi (PSO) atau diskon lainnya. pelanggan bisa menikmati tarif promo ini untuk pemesanan tiket KA dan keberangkatan pada tanggal 7 hingga 28 September 2015 dan selama tempat duduk masih ada.

Tiket Promo dapat dipesan di semua channel penjual tiket termasuk sejumlah reservasi tiket, diantaranya Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, PT Pos, Pegadaian dan Channel Online seperti Tiket.com, Paditrain.com dan lain-lain.

Kemudahan pelanggan memesan tiket juga bisa dilakukan oleh pengguna android, windows phone dan blacberry dengan melalui aplikasi KAI Acces. Tiket pembelian secara online tersebut bisa dicetak mandiri melalui cetak tiket mandiri.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment