Thursday 27 August 2015

Cantik-Cantik Genk Motor

Bosozoku Girls: Cantik dan Sadisnya Geng Motor Wanita Jepang

Cipitmeni-- Kalau mendengar kata genk motor pasti pikiran kita langsung tertuju pada lelaki dengan wajah garang, sadis dan suka tongkrongan. Biasanya mereka itu meresahkan warga sekitar karena suka meneror siapa saja yang genk motor tersebut tidak sukai. Tapi di jepang terdapat Genk motor yang anggotanya adalah perempuan genk motor Bosozoku Girls namanya jangan diplesetkan namanya jadi bojoku lho.hehehe



Soal kesadisan mereka tidak kalah dari genk motor laki-laki. Para wanita yang tergabung kedalam Bosozoku Girls Bukanlah tanpa tujuan. Mereka adalah kaum feminist yang berusaha membordir gender stereotype di masyarakat dan menginginkan kehidupan kaum hawa berubah sebagai wanita jepang yang moderen, bukan lagi terperengkap pada unsur budaya kerajaan yang sangat menekan mereka.

Mereka menunjukan ke masyarakat bahwa wanita itu tidak lemah dan tidak melulu kalah dengan kaum lelaki. Mereka mempunyai Motto " Japanese women can wipe their on ass ". yang maksutnya kurang lebih wanita jepang juga bisa hidup di jalannya sendiri.

Dalam Beraksi, Bosozoku Girls tidak pernah takut untuk melanggar tata tertib jalanan, memodifikasi motor diluar ketentuan dan memakai kenalpot bising. Tidak hanya itu mereka juga selalu membuat kerusuhan.




Terima Kasih


No comments:

Post a Comment