Friday 28 August 2015

Ridwan Kamil Menggusur PKL Secara Damai menuai pujian Netizen


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus menata kota Bandung. Tak seperti pemimpin yang lain dengan sangat arogan menggusur warganya yang sudah menghuni puluhan tahun, Kang Emil melakukan pendekatan yang sangat manusiawi kepada warga kota Bandung.


Berikut ini perkataan Ridwan kamil di akun facebooknya, kamis 27 Agustus 2015 "Hari ini berdiskusi panjang dengan PKL jalan Dayang Sumbi mencari solusi. Alhamdulillah setelah 30 tahun di situ yang zona merah mereka mau menerima solusi relokasi ke tempat baru yang dekat dan saling menguntungkan," 

"Sebelum itu saya mengecek progres revitalisasi tepian Cikapundung agar selesai tepat waktu dan warga Bandung bisa berinteraksi di pinggir Sungai yang bersih dan nyaman," ujar Kang Emil. 

Langkah Kang Emil ini mendapat simpati warga dan kurang lebih 15ribu lebih netizen yang menyematkan jempol "like" di facebook milik walikota bandung tersebut.

"subhanallah.. kalau semua pemimpin kaya kang emil.. bakal sejahtera rakyat Indonesia" komen netizen Anugrah Adi Muliawan


"Ada 10 orang aja pemimpin kayak kang Emil ini, inshaa Allah indonesia jadi negara terindah di dunia ini," ujar netizen Soharudin.

Komentar senada dari 949 netizen mengapresiasi Kang Emil dan 1175 yang mengshare ke akun facebook masing-masing



.






Terima Kasih

No comments:

Post a Comment