Sunday 23 August 2015

Masihkah Indonesia Menjadi Negara yang Murah Senyum???


Tau enggak kalian semua ternyata negara kita negara indonesia selain karena keindahan alamnya, banyak wisatawan mancanegara memuji keramahan orang Indonesia. Berdasarkan survey The Smiling Report 2009, Indonesia adalah negara paling murah senyum di dunia. Indonesia, bersama Hongkong, juga dinobatkan sebagai negara yang terbaik dalam mengucapkan salam. 


Dalam jajak pendapat yang dilakukan tahun 2008 yang menyangkut lebih dari 2,5 juta pertanyaan mengenai Senyum (Smile) dan Salam (Add-Greeting) pada penjualan di 66 negara, Swedia menempatkan Indonesia pada bagian atas daftar.  


Media Swedia melaporkan Indonesia sebagai negara yang paling tersenyum sebagai hasil dari pelanggan layanan data dari evaluasi yang dilakukan di seluruh spektrum dan pameran oleh AB Bisnis di seluruh dunia, di Swedia.  Dalam laporan itu disebutkan Indonesia sebagai negara tertinggi tersenyum dengan 98 persen. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara dengan ucapan yang paling tinggi yaitu 98 persen.


Masihkan sampai sekarang Indonesia menjadi negara yang paling murah senyum? semua tergantung pada anda. mari kita sebagai warga negara yang baik tetap pertahankan budaya ramah dan murah senyum kepada siapa saja karena itu sudah menjadi ciri khas bangsa indonesia dan ajaran islam saja menyebutkan senyum adalah ibadah. mari tersenyum.!!!

Terima kasih


No comments:

Post a Comment