Wednesday 26 August 2015

Belajar Sejarah dan Menyelami Masa Lalu Bangsa Lewat Film Jenderal Soedirman


Cipitmeni-- Siapa sih yang tidak mengenal Jendral yang terkenal dengan taktik perang gerilya. Taktik perang sembunyi-sembunyi dan lari dengan perhitungan tepat yang bisa membuat penjajah kewalahan menghadapi strategi perang tersebut. Ya benar Jenderal Soedirman namanya seorang perwira tinggi di jaman revolusi Indonesia yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Namun sekarang banyak generasi muda yang belum mengetahui betul siapa sosok Jenderal Soedirman tersebut.

Hal ini membuat Sutradara Vita Westi tergerak untuk membuat film kehebatan perang gerilya dari Jenderal Soedirman. Berperan sebagai Jenderal Soedirman diperankan oleh artis nasional yang sudah sering membintangi banyak film nasional yaitu Adipati Dolken

Berikut ini Trailer dari film Jenderal Soedirman :


Film ini sangat cocok sebagai hiburan sekaligus edukasi masyarakat dalam menyelami masa lalu bangsa ini. Film yang proses produksinya melibatkan 200 kru dan personel TNI AD ini akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 27 Agustus 2015.

Ayo jangan sampai ketinggalan untuk menonton film tersebut. kita bisa sekalian belajar sejarah dan bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment