Wednesday 26 August 2015

Pria Bernama "Saiton" Asal Palembang


Setelah ramai dengan nama "Tuhan" sekarang di Palembang ada orang bernama "Saiton" 
Saiton terdiri dari 13 saudara, 10 orang saudara kandungnya meninggal dan hanya tiga orang yang hidup salah satunya Saiton.  Orangtua Saiton sempat khawatir nyawa Saiton tak akan bertahan seperti 10 saudara kandungnya yang meninggal. 
Rupanya, Allah berkehendak lain. Pria kelahiran 10 Februari 1976 di Desa Paldas Kabupaten Banyuasin itu tumbuh sehat. Lalu orang tuannya bingung dan dikasihlah dia nama saiton. Sebenarnya setelah berumur 3 tahun, kata Saiton, kedua orangtuanya sempat berniat mengubah nama bapak empat anak itu. Tapi yang terjadi Saiton malah sakit- sakitan.


Tak hanya saat itu, beberapa kali Saiton Sempat diusulkan mengubahnya. Termasuk atasannya saat bekerja di satu perusahaan. Udah baca Yassin tapi masih saja mengalami sakit, lalu Saiton kembali ke awal lagi (namanya) dan sembuh. Belajar dari hal itu, Saiton memutuskan menerima nama yang sudah diberikan orangtuanya. kata dia, yang terpenting adalah kepribadian dan tingkah lakunya tak begitu. Sekarang Saiton baru saja menamatkan gelar S2 sebagai Magister Administrasi Publik ini.
Ada yang berminat memiliki nama seperti saiton???hehehe
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment