Wednesday 19 August 2015

Bersepeda Ciri Khas Negara Maju


Negara maju biasanya rakyatnya lebih menyukai pakai sepeda, jalan kaki dan naik kendaraan umum ketimbang naik kendaraan pribadi. kenapa??

Karena negara maju menyadari bahwa adanya Global warming, dan bersepeda selain sehat untuk diri sendiri, bersepeda juga mengurangi karbon dioksida yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor. selain dari sisi itu juga mereka mempertimbangkan biaya bensin, dimana harga bensin di luar negeri lebih mahal ketimbang negara kita.

Bersepeda merupakan salah satu ciri khas dari negara maju. contohnya negara jepang mesti mereka mereka sebagai Produsen kendaraan bermotor terbesar didunia namun rakyatnya lebih menyukai bersepeda, jalan kaki dan naik kendaraan umum dan buktinya negara tersebut menjadi salah satu negara maju.

Dengan bersepeda, maka Anda tentu akan tertarik mengikuti sepeda santai. Dari situ Anda akan bertemu dengan banyak orang baru. Dan siapa sangka Anda akan diajak bergabung atau tertarik untuk bergabung ke klub sepeda. Bersepeda pun dapat menambah sosialiasi di antara banyak orang yang hobi bersepeda.

Sudah siapkah negara kita menjadi negara maju???

Terima kasih :-)

No comments:

Post a Comment