Thursday 3 September 2015

Belanda Kalah Martins Indi Disalahkan


Cipitmeni.blogspot.com-- Kekalahan Belanda Islandia 1-0 dikandang sendiri ternyata membuat para pemain Belanda menyalahkan Marrins Indi. Apa alasannya??

Pemain Belanda itu tanpa alasan menyalahkan Bek  FC Porto tersebut. Ternyata kekalahan Belanda akibat tindakan  Martins Indi yang mendapat kartu merah di menit ke-33 akibat tindakan bodohnya yang melayangkan tangan kepada pemain lawan seusai berduel dan terjatuh. 


Kapten Belanda mengatakan " Sebagai kapten saya selalu membela rekan setim saya, tapi untuk hal ini saya tak bisa mengatakan selain tindakan yang sangat bodoh. Dia membuat rekan setim kecewa dan saya sangat menyesalinya.

Robben sendiri hanya bermain 25 menit akibat cedera dan digantikan oleh Luciano Narsingh. Robben dipastikan absen pada pertandingan berikutnya.

Dengan kekalahan dari Islandia, Belanda sekarang berada di peringkat ketiga Grub A dengan 10 poin masih berselisih 8 poin dari Islandia dan 6 poin dari Rep. Ceko. Hanya dua tim yang akan lolos secara otomatis ke Putaran final piala Eropa 2016. Sementara 8 peringkat ketiga terbaik di fase grub akan memperebutkan empat tiket melalui play-off.










No comments:

Post a Comment