Tuesday 22 September 2015

Hore!! Dengan HP Android Sekarang Bisa Kirim SMS Gratis Kesemua Operator


Cipitmeni.blogspot.com-- Saat ini SMS mungkin untuk kebanyakan orang menjadi tidak populer lagi karena banyaknya jumlah social media dan aplikasi chatting. Jaman dahulu SMS adalah fitur komunikasi yang paling dihandalkan dengan munculnya berbagai smarphone yang memberi komunikasi dengan lebih modern dan canggih salah satunya ponsel Android. Namun meskipun SMS sekarang menjadi tidak populer kini dengan ponsel android bisa menikmati layanan sms secara gratis.
Baca :mblo-chat-solusi-untuk-jomblo-ngenes.

Dengan adanya fitur SMS gratis tersebut tentunya anda tidak perlu pergi ke konter untuk sekedar membeli pulsa bila ingin sms ke teman yang tidak menggunakan smartphone. Terlebih dalam keadaan darurat mengirim pesan atau informasi secara cepat sangat diperlukan.


linkincube
Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan :
1. Langkah pertama download terlebih dahulu Aplikasi Free SMS (Texting) kemudian install di ponsel android kamu.
2. Buka aplikasi yang sudah terinstall, kemudian masukan nomor telepon orang yang ingin kamu kirimi SMS.
imag_linkincube
Catatan: saat mengirim sms, sebaiknya sertakan nomor telepon kamu dibagian akhir, karena SMS ini akan terkirim bukan atas nomor telepon Anda namun nomor telepon lain. Mungkin kamu bisa menuliskan kalimat seperti berikut ini dibagian akhir agar orang lain tau kalau yang kirim adalah Anda. “Ini, Firda, tolong balas ke nomor 085xxxx”.
3.  Jika sudah, tinggal klik tombol Kirim SMS.
4. Tunggu sesaat dan secara otomatis pesan Anda akan terkirim ke nomor tujuan.
5. Selesai.
Bagaimana anda tertarik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment