Wednesday 7 October 2015

Miris Hashtag #JokowiJKBerasap Jadi Trending Topik

Permalink gambar yang terpasang


Cipitmeni.blogspot.com-- Bencana kabut asap yang menyerang sebagian wilayah Sumatera dan Kalimantan yang sudah berlangsung selama kurang lebih dua bulan ini menimbulkan banyak kerugian ekonomi, lingkungan dan kesehatan dan bahkan sudah menelan korban jiwa.

Kabut asap ini membuat para netizen ramai-ramai ditwitter membuat tweet dengan hashtag #JokowiJKBerasap dan sekarang menjadi trending topik dunia.

Salah satu tweet dari @budiee2 " klo tidak bisa menyelesaikan masalah asap di sumatera dan kalimantan lebih baik mundur jadi pemimpin di negeri ini #JokowiJKBerasap'.

@deans_coy " Seharusnya Darurat Nasional #JokowiJKBerasap".

@arfayani " Kalau ada yg blg "asap bukan masalah", sini lobang hidungnya, mau saya pinjam unt bernafas di pekanbaru. #MelawanAsap #JokowiJKBerasap".

Itu sebagian kecil tweet mereka warga sumatera dan kalimantan yang mengalami dampak kabut asap yang sangat parah. Berikut ini foto-foto kabut asap tersebut :


Permalink gambar yang terpasang


Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang

Permalink gambar yang terpasang
Semoga pemerintah segera bertindak serius dan kabut asap di sumatera dan kalimantan bisa menjadi bencana nasional dan segera bisa tertangani. 

Terima Kasih




8 menit yang lalklo tidak bisa menyelesaikan masalah asap di sumatera dan kalimantan lebih baik mundur jadi pemimpin di negeri ini #JokowiJKBerasap
8 menit yang laluklo tidak bisa menyelesaikan masalah asap di sumatera dan kalimantan lebih baik mundur jadi pemimpin di negeri ini #JokowiJKBerasap
8 menit yang laluklo tidak bisa menyelesaikan masalah asap di sumatera dan kalimantan lebih baik mundur jadi pemimpin di negeri ini

No comments:

Post a Comment